Tumblerlogo.com, Jual Souvenir Tumbler Promosi di Bekasi

Tumblerlogo.com, Jual Souvenir Tumbler Promosi di Bekasi

Jual Tumbler Promosi Bekasi – Ketika ada sebuah kegiatan promosi yang diadakan sebuah perusahaan dan melibatkan banyak orang maka sering kali mereka mendapatkan sebuah souvenir. Souvenir tersebut tentu ada maksudnya yaitu untuk kenang-kenangan sekaligus untuk media promosi. Memberikan souvenir promosi bisa menjadi salah satu promosi yang bagus karena langsung menyasar masyarakat. Ada banyak souvenir yang dapat dipakai sebagai media promosi antara lain pupen promosi, medali, tumbler promosi, kaos, mug promosi dan masih banyak lagi. Perusahaan tinggal memilih souvenir sesuai dengan keinginan mereka. Saat ini yang sering dipakai adalah tumbler. Sudah banyak pihak yang memakai tumbler untuk media promosi perusahaan atau produk mereka.

Jual Tumbler Promosi Bekasi

Dipakainya tumbler sebagai produk promosi bukan tanpa alasan, produk ini sering digunakan karena kelebihan-kelebihannya untuk sebuah souvenir promosi perusahaan. Tingginya permintaan akan produk ini membuat vendor souvenir hadir untuk menawarkan tumbler souvenir. Salah satu vendor yang terkenal adalah Tumblerlogo.com yang jual tumbler souvenir promosi di Bekasi. Vendor ini menjual berbagai macam tumbler souvenir. Apa saja tumbler souvenir yang bisa didapatkan di tempat ini? berikut informasi dari kami:

  1.       Tumbler Souvenir Stainless

Produk tumbler pertama yang bisa dipesan di tempat ini adalah tumbler souvenir stainless. Tumbler jenis ini sangat disukai oleh perusahaan untuk diberikan sebagai souvenir promosi kepada pembeli, rekanan atau pelanggan mereka. Produk jenis ini sangat cocok untuk menyimpan air panas serta awet karena tidak mudah rusak.

  1.       Tumbler Souvenir Plastik

Produk berikutnya adalah tumbler souvenir plastik. Tumbler ini juga menjadi pilihan banyak perusahaan karena harganya yang terbilang murah. Selain itu tumbler plastik memiliki jenis yang bermacam-macam sehingga mudah untuk mencarinya. Produk ini kerap dipakai sebagai hadiah atau produk souvenir bagi banyak perusahaan.

  1.       Tumbler Souvenir Insert Paper

Produk  selanjutnya adalah tumbler souvenir insert paper. Sesuai dengan namanya maka akan ada kertas yang bisa dimasukkan ke tumbler. Kertas tersebut bisa didesain logo atau nama perusahaan. Sehingga hal tersebut tentu menguntungkan bagi perusahaan yang menjadikannya sebagai media promosi.

  1.       Tumbler Souvenir Sport

Produk terakhir adalah tumbler souvenir sport. Tumbler ini disukai oleh banyak orang khususnya kawula muda. Tumbler ini sering dipakai untuk menemani mereka saat berolahraga atau saat sedang travelling. Para pecinta alam pun suka membawa tumbler in karena tidak mudah rusak jika dibawa di medan berat dan awet.

Demikian penjelasan tentang tumbler yang ada di Tumblerlogo.com. Semua tumbler souvenir tersebut banyak dicari oleh banyak perusahaan untuk media promosi. Jangan ragu untuk pesan barang tersebut di Tumblerlogo.com yang jual souvenir tumbler promosi di Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *